Uncategorized

Lebih cerdas dengan uang pribadi Anda dengan tips keuangan pribadi ini

Hubungan seperti apa yang Anda miliki dengan uang Anda? Jika Anda seperti kebanyakan orang, Anda memiliki hubungan cinta dan benci. Uang Anda tidak pernah ada ketika Anda membutuhkannya dan Anda mungkin memiliki begitu banyak. Jangan terus-menerus memiliki hubungan yang kasar dengan uang Anda dan alih-alih pelajari apa yang diperlukan untuk membuat uang Anda bekerja untuk Anda alih-alih sebaliknya!

Minimalkan akun kartu kredit Anda dalam satu akun. Memiliki lebih dari satu kartu dapat menyebabkan kesulitan dalam mengelola pembayaran bulanan. Banyak orang membelanjakan kartu ini dan senang dengan situasi keuangan mereka.

Mendapatkan pendidikan tinggi adalah salah satu investasi terbaik yang dapat Anda lakukan. Keterampilan seumur hidup yang dapat Anda gunakan untuk mencari nafkah. Laporan menunjukkan bahwa mereka yang bergelar sarjana mendapatkan hampir dua kali lipat dari ijazah sekolah menengah.


Untuk keluar dari hutang lebih cepat, Anda harus membayar lebih dari saldo minimum. Ini akan meningkatkan skor kredit Anda dan membayar lebih. Ini menghemat uang yang dapat Anda gunakan untuk melunasi hutang lain.

Untuk memaksimalkan keuangan pribadi Anda, pertimbangkan untuk mempekerjakan seorang profesional keuangan yang dapat memberi saran kepada Anda di berbagai bidang seperti investasi dan pajak. Ini berarti penghematan jangka panjang yang hebat, karena Anda membelanjakan uang, sehingga Anda akan mendapat lebih banyak manfaat.

Membeli dapat menghemat banyak uang. Mobil, misalnya, kehilangan hingga 20% dari harga pembeliannya, cukup dengan menandatangani di garis putus-putus dan mengarahkan banyak di dalamnya. Orang lain membayar pelunasan itu. Anda ingin memiliki mobil dengan jarak tempuh rendah dijamin, tetapi tanpa mengenai harta Anda.

Seorang siswa harus selalu mempertimbangkan setiap opsi sebelum mengajukan pinjaman siswa. Hibah, beasiswa, dan tabungan dapat menjadi cara terbaik untuk membayar biaya kuliah. Pinjaman mahasiswa ingin didebit dan dapat menyebabkan masa depan keuangan di masa depan jika terjadi gagal bayar. Rencanakan sebelumnya dan bayar kuliah dengan bijak.

Menggunakan kartu kredit adalah ide yang fantastis, daripada menggunakan kartu debit Anda, yang tidak memiliki manfaat tambahan, seperti program hadiah, dll. Jika Anda meminta dan menyetujui kartu kredit, gunakan kartu itu untuk pembelian harian, cari bensin dan makanan. Sebagian besar kartu kredit memiliki program hadiah yang memungkinkan Anda mendapatkan satu poin untuk setiap dolar yang dihabiskan. Anda kemudian dapat menukar poin-poin ini dengan uang tunai, barang atau jasa.

Simpan uang Anda di akun dengan pengembalian tinggi. Pastikan bahwa FDIC diasuransikan, bahwa tidak ada risiko dan bahwa Anda dapat mengakses uang Anda saat Anda membutuhkannya. Akun seperti ini mungkin sulit ditemukan, tetapi sedikit riset akan memberi Anda imbalan dan membantu meningkatkan investasi Anda.

Mendaftar untuk menerima kartu kredit jika Anda memenuhi syarat. Anda mungkin bersedia mengubah pengeluaran Anda menjadi hal-hal yang Anda butuhkan. Namun, Anda harus siap membayar jumlah penuh. Kalau tidak, kartu hadiah hanya ingin menjadi beban utang lain.

Setelah membaca artikel ini, sikap Anda terhadap uang Anda akan meningkat pesat. Dengan mengubah beberapa cara Anda berperilaku finansial, Anda dapat sepenuhnya mengubah situasi Anda. Alih-alih bertanya ke mana uang Anda pergi setelah setiap gaji, Anda harus tahu persis di mana itu karena Anda menaruhnya di sana.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*